selamat datang di blognya willie teguh prasetya

Minggu, 29 Juli 2012

ADA TAMAN BERMAIN DAN RUSA DI BENTENG PENDEM CILACAP

Pintu gerbang masuk benteng pendem Cilacap ni...

Halo ketemu lagi ni, sehabis Lie sekolah 1 minggu pertama ini di PAUD Harapan Bunda Jeruklegi Wetan, kali ini ketemu lagi hari Minggu.... Ayah mo ajak kemana ya??? sekitar jam 11an ayah ngajak mama dan Lie untuk keluar jalan-jalan tapi seperti biasa ga tahu mo kemana...

Setelah muter-muter di Kota Cilacap trus lanjut ke Pantai Teluk Penyu, dan disana ingin sekali Lie berenang tapi mama bilang ga bawa baju dan Lie lagi pilek jadi cuma muter-muter sampe pemecah ombak yang paling ujung dan motor masuk situ juga cuma sebentar trus muter lagi dan mama beli rujak, Lie ikut beli Siomay he he di Teluk Penyu. (maaf bagi yang lagi puasa ya...)

Habis itu ayah dan mama bilang mo lihat rusa ga??? katanya di benteng pendem ada... Lie ikut aja dan masuk Benteng Pendem Cilacap... Ayah bilang karcis masuknya 5.000 per orang.... Mpe sama Lie sudah tanya-tanya dimana rusanya dan kata mama nanti ada disebelah atas..

Benteng Pendem Cilacap
Masuk sudah ada patung dinosaurus trus maianan ayunan dulu ma mama he he.... trus masuk lagi lihat Benteng Pendem ada bangunan barak tentara, penjara, kesehatan, akomodasi, terowongan dan lain-lain jaman Belanda dulu kata ayah.  

Patung Dinosaurus

Ruang Barak Tentara

Hormat grak... sudah kayak tentara belum ya??
Ruang Penjara
Ruang apa yah.. lupa!!

Dilanjut masuk lagi asyik ada taman bermain ni.. ada ayunan, prosotan, enjot-enjotan... Semua cat -nya kayaknya masih baru ni jadi kelihatan bagus semua... Mainan dulu ah semuanya... 

Mama aduh ga kuat ni Lie...


Balapan prosotan ma mama

Eh ternyata disitu Lie sudah bisa lihat rusa ada banyak lho... ada yang besar, kecil dan ada juga yang bertanduk....  .
 

Rusa ada di atas ni...


Rusa lagi makan daun...
Habis mainan  Lie sudah agak cape ni jadi digendong ayah mpe muter-muter dan keatas... berhenti di Gazebo untuk istrirah dulu. Gazebo disini lumayan banyak ada yang pakai tembok, kayu, bambu... trus dilanjut turun dan menyebrang jembatan yang melintasi selokan..
Jembatan dilihat dari gazebo..

Selokan dilihat dari gazebo atas...


bagus ga ma...

Nyebrang sendiri berani lho..
Lie lihat ada perahu-perahuan bebek atau angsa ya di selokan itu, Lie ingin naik tapi kata ayah dan mama ga da orangnya dan airnya surut jadi ga jadi deh meski rada ngambek ni... 
Perahu bebek atau angsa ya...

nampang dulu ah...

Ada aula juga tapi kotor banget...

Akhirnya berhenti lagi di salah satu gazebo lagi yang di bawah dan istirahat.... Disitu Lie lihat ada anak-anak yang turun berenang di selokan dan ada orang yang  melemparkan uang ke selokan itu...trus ayah beli popmie jadi makan dulu deh... maaf untuk yang lagi menjalankan puasa ya..

Akhirnya pulang deh meski Lie masih ingi berenang di laut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar