selamat datang di blognya willie teguh prasetya

Minggu, 08 Juli 2012

BANDARA TUNGGUL WULUNG - PELABUHAN TANJUNG INTAN - PANTAI TELUK PENYU


Wiliie lihat pesawat di Tunggul Wulung
Sabtu sore (7/7-2012) Willie diajak jalan-jalan sama mama dan ayah ke 3 tempat di Cilacap yaitu Bandara Tunggul Wulung, Pelabuhan Tanjung Intan dan Pantai Teluk Penyu Cilacap.


Di Bandara Tunggul Wulung yang terletak di Jeruklegi ini, Willie bisa lihat pesawat yang lagi parkir ataupun yang baru datang. Pada saat itu ada 1 pesawat yang agak besar lagi parkir ditambah 2 pesawat kecil yang kata ayah pesawat latih juga lagi parkir.  

Pesawat Susi Air dan 1 lagi ga tahu apa

Pesawat Latih di Tunggul Wulung

Baru sebentar lihat ada suara sirine yang melengking keras trus ada 1 pesawat yang baru datang, ternyata 1 pesawat Susi Air yang datang dari Jakarta. Willie terus ingin lihat dan kalau sbisa ingin pegang he he... sekitar 30 menitan Pesawat Susi Air kembali terbang menuju ke Jakarta.

Untuk pesawat latih yang kecil ini ternyata untuk mindahinnya cuma didorong-dorong saja. Willie lihat waktu pesawat itu dipindahin dari tempat mendarat ke tempat parkiran cuma di dorong oleh beberapa orang saja.

Sampai di Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap waktu sudah sore. Dari sini Pulau Nusakambangan terlihat jelas, begitu pula Pertamina Cilacap dan yang lainnya.  Kata ayah biasanya banyak kapal besar yang lagi bongkar tapi saat itu hanya adan beberapa kapal kecil saja yang lagi bersandar dan bongkar. Selebihnya hanya orang-orang yang lagi mancing dan juga ada yang menerbangkan burung dara he he...

Willie di Tanjung Intan

Salah satu sudut Tanjung Intan
Sebelum sampai di Pantai Teluk Penyu Cilacap, ayah belok dulu di salah satu dermaga di sebelah barat Teluk Penyu. Banyak juga orang yang lagi nongkrong dan ada juga yang mancing. Disini ada pemandangan yang bagus dan keren dimana matahari yang sudah agak di ujung barat terlihat diatas Pulau Nusakabangan sebelah barat. 

Nampang dulu ach..

Sunset di Teluk Penyu.. Bagus kan???


Di Pantai teluk Penyu Cilacap, Willie inginnya berenang tetapi ayah dan mama melarangnya bilangnya sudah sore, air surut dan lain-lain... Pantainya rame bangert lho mulai dari sisi timur ke barat penuh banget, bahkan di sebelah barat ada banyak banget tentara yang lagi latihan sedang berkumpul dipantai dan terlihat banyak perahu karet berwarna hitam dan mobil-mobil tentara terparkir di sekitaran benteng Pendem.

Tentara banyak banget di Teluk Penyu

Perahu Karet Item Tentara di Teluk Penyu

Pulangnya Willie beli ayam "segini", es krim dan jajanan lain di salah satu minimarket di Cilacap...

Sekian dulu ya... kapan kapan disambung lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar